Kamis, 14 Agustus 2014

Haiii sahabat HOS semuah, saya mempunyai tips Menu sehat dimalam hari. Makan malam seringkali menjadi waktu yang kita nantikan. Makan dengan santai dan hangat dengan keluarga atau orang tersayang, atau kumpul bareng teman. Namun jangan sembarang pilih menu makan malam karna akan bisa memperburuk keadaan badan yang anda miliki lohhh.
Salah pilih menu makan malam memang bisa membuat Anda kekenyangan, kegemukan dan sulit tidur. Karena mungkin terlalu banyak gula atau kafein yang kita konsumsi. Protein dan kerbohidrat yang bertemu dalam satu piring juga bisa membuat beban pencernaan kita makin berat. Sebaiknya sahabat-sahabat HOS memilih makana yang sehat untuk makan malam bersama orang tua,sahabat bahkan pacar anda jangan sampai makan malam yang anda impi-impikan hancur karna salah pilih menu sehat untuk makan malam yaaa :)
Dan ini rekomendasi untuk para Sahabat - Sahabat HOUSE OF SUCCESS yang ingin menu makan malamnya bermanfaat.

1. Sup Bening
Buatlah sup bening dari sayuran dan boleh juga dari rebusan kaldu. Sup semacam ini bisa memberi tenaga. Lebih baik di malam hari dibanding tipe sup yang kental dan mengandung banyak bumbu. Perbanyak sayuran dan kurangi daging-dagingan. Sup sayuran juga membuat pencernaan Anda lebih lancar dibandingkan dengan sup pekat dan mengandung banyak lemak.

2. Tofu
Anda bisa memilih tofu atau tahu biasa. Keduanya merupakan sumber protein yang baik. Cocok bagi Anda yang vegetarian dan tak makan daging. Karena menu ini memenuhi kebutuhan protein bagi tubuh Anda tanpa membuat Anda gemuk. Selain tofu, Anda juga bisa mengonsumsi tempe dan kecap yang masih satu keluarga, makanan dari kedelai.

3. Susu Rendah Kalori
Susu merupakan salah satu menu makanan yang wajib anda konsumsi di malam hari menjelang tidur, karena kandungan asam amino dan triptofan. Triptofan merupakan merupakan zat yang membantu meningkatkan serotonin dalam tubuh, nah serotonin inilah yang membuat anda merasakan kantuk dan membuat tubuh menjadi rileks.Yang perlu anda ingat adalah minumlah susu yang rendah kalori / lemak.

4. Salad
Mengkonsumsi satu porsi salad saat makan malam adalah pilihan sehat untuk makan malam. Selain mengenyangkan dan mencegah kegemukan, semangkuk salad sangat baik untuk kamu yang sedang menjalani program penurunan berat badan. Salad kaya akan nutrisi, serat dan mudah dicerna. Sehingga tak lagi takut menimbun lemak di malam hari.

 5. Air Putih 
Air putih wajib anda minum di malam hari, terlebih lagi jika anda sedang begadang. Air putih baik diminum sebelum anda makan di malam hari, cukup dua gelas saja dan tunggu sampai anda merasa kembali lapar. Setelah anda merasa lapar maka anda boleh ngemil.

Nah itu hanya sekedar info atau tips untuk memilih salah satu menu makan sehat anda malam ini. Semoga bermanfaat :)

Head Office HOUSE OF SUCCESS :
Jl. Purnawirawan (Ratu) No.18 Gedung Meneng, Bandar Lampung.
Telp. 0721 712029 / 0811 727 150
 

0 komentar:

Posting Komentar

HOS Dokumenter

Translate

Tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.

HOUSE OF SUCCESS

- Privat Master Hipnotis - Pelatihan Profesional Hipnoterapi - Fingerprint Analysis - Penyalur Jasa Layanan Kerja Profesional

Quotes

"...MEMULAI TAK PERLU HEBAT, TAPI UNTUK HEBAT WAJIB BERANI MEMULAI..."

The New News

HADIRI STAND PAMERAN DI "MALL BOEMI KEDATON" BANDAR LAMPUNG Lt.1 (Basement depan Pintu Masuk) dan dapatkan Spesial Promo bersama HOUSE OF SUCCESS setiap hari Pkl. 11.00 s/d 20.00 Wib Sampai akhir tahun 2014.
Jl. Purnawirawan ( Ratu ) No. 18, Gedung Meneng, Bandar Lampung, Indonesia. Telp. ( 0721 ) 712029 atau Invite pin bb kami 7E64EBF .

Popular Posts