Minggu, 12 Oktober 2014

Dalam kehidupan ini, banyak diantara kita yang sekarang ini sedang mengalami masa-masa sulit setelah putus cinta. Bagaimanapun juga, patah hati, rasa kecewa dan perasaan diabaikan pasti akan membuat anda merasa sedih dan terpukul. Walaupun wajar, akan tetapi perasaan tersebut seharusnya tidak biarkan terjadi karena itu semua bisa membuat kita stress. Harus diakui, mengobati patah hati bukanlah pekerjaan yang mudah, anda tidak akan bisa mengatasi masalah ini hanya dengan memejamkan mata dan kemudian kemudian bangun seakan tidak pernah terjadi apa-apa dalam kehidupan ini. Dalam kondisi ini, anda harus memiliki cara khusus untuk mengobati patah hati karena putus cinta ini.

Yoga sebagai cara efektif mengobati patah hati
Walaupun terkadang tidak semudah yang dibayangkan, tapi bukan berarti mengusir rasa kecewa dan patah ahti yang mendalam ini tidak bisa anda lakukan dengan cara mudah. Justru anda bisa melakukan yoga untuk mengobati patah hati dan rasa kecewa yang mendalam. Latihan Yoga sendiri merupakan latihan yang akan mendukung anda sepenuhnya untuk memperbaiki perasaan dan membantu anda untuk melewati masa-masa sulit dengan metode meditasi. Berikut merupakan langkah cerdas untuk mengobati patah hati dan kecewa yang mendalam dengan Latihan yoga.
* Pertama, duduklah dengan posisi kaki menyilang dan posisi punggung tegak 90 Derajat.
Gunakan posisi lotus dengan cara membawa tangan anda ke tengah tubuh anda dan posisikan telapak tangan saling menyentuh.
* Cobalah untuk memfokuskan diri Anda ke tengah-tengah bagian hidung atau berada di antara kedua tangan anda. Setelah itu, atur nafas anda dengan cara menarik nafas dalam-dalam, hitung beberapa detik, kemudian hembuskan secara perlahan.
* Cobalah lakukan latihan yoga ini selama beberapa menit dalam sehari. 


Untuk hasil lebih maksimal, lakukan latihan ini di tempat yang tenang dan dengan dikelilingi alam terbuka hijau. Sebagai catatan, pelajaran yang paling penting yang didapatkan dari latihan yoga ini adalah belajar bagaimana kita mampu mengikhlaskan diri sehingga perasaan kecewa yang mendalam akan menghilang dan semua beban fikiran anda akan lenyap. Bagaimanapun juga, mengikhlaskan dapat memberikan sebuah kekuatan yang sangat penting untuk mengobati patah hati yang anda alami.

Berikut adalah 5 gerakan yoga yang bisa mengobati kesedihan karena patah hati

1. Kayang
2. Dance Pose
3. Easy Sitting Forward Fold with Hands Above
4. Simple Open Chest
5. Upward Facing Dog

Selain dengan yoga sebenarnya masih banyak lagi cara-cara untuk menghilangkan keresahan dihari seperti patah hati ini, kita bisa membaca al-quran bagi yang beragama muslim ataupun menceritakanya kepada sahabat terdekat kita dan melakukan kesibukan yang akan membuat kita lupa akan rasa sakit hati. 

HEAD OFFICE
Jl. Purnawirawan (Gg.Ratu) No.18 Gedong Meneng, Bandar Lampung. Indonesia
Telp. (0721)712029 atau Invite pin bb kami di 7E64EBF .



0 komentar:

Posting Komentar

HOS Dokumenter

Translate

Tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.

HOUSE OF SUCCESS

- Privat Master Hipnotis - Pelatihan Profesional Hipnoterapi - Fingerprint Analysis - Penyalur Jasa Layanan Kerja Profesional

Quotes

"...MEMULAI TAK PERLU HEBAT, TAPI UNTUK HEBAT WAJIB BERANI MEMULAI..."

The New News

HADIRI STAND PAMERAN DI "MALL BOEMI KEDATON" BANDAR LAMPUNG Lt.1 (Basement depan Pintu Masuk) dan dapatkan Spesial Promo bersama HOUSE OF SUCCESS setiap hari Pkl. 11.00 s/d 20.00 Wib Sampai akhir tahun 2014.
Jl. Purnawirawan ( Ratu ) No. 18, Gedung Meneng, Bandar Lampung, Indonesia. Telp. ( 0721 ) 712029 atau Invite pin bb kami 7E64EBF .

Popular Posts