Kamis, 11 September 2014


Sahabat House pada tau dong Skinny Jeans itu apa itu lho celana jeans yang ketat ternyata terlalu lama memakai celana jenans yang ketat akan membahayakan atau menimbulkan penyakit.


dalam Dunia Fashion Skinny Jeans tidak dapat di lepaskan dari kaum wanita karena Skinny Jeans yang simpel dapat dipadupadankan dengan semua gaya yang simpel namun banyak yang tidak tahu ada berbagai masalah kesehatan yang mengintai jika menggunakan skinny jeans. berikut ini kami bahas beberapa penyakit yang dapat di timbulkan dari terlalu sering memakai Skinny Jeans


A. Keputihan
Ini adalah keluhan yang paling sering dirasakan para pengguna celana jeans ketat. Jika hal itu terjadi, sebaiknya jangan diabaikan. Gatal-gatal di area kewanitaan akibat infeksi jamur dapat mengakibatkan keputihan. Jika didiamkan, hal ini dapat menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil dan mengurangi kenikmatan dalam berhubungan seks. Lebih parah dari itu, keputihan juga dapat memicu terjadinya kanker.

B. Folikulitis
Istilah ini sering digunakan untuk gejala bentol-bentol kemerahan pada kaki akibat penggunaan skinny jeans terlalu lama. Menurut ahli kulit, hal ini disebabkan oleh panas yang berasal dari celana jeans, dan menyumbat pori-pori kulit di kaki. Jika terlalu sering, menggunakan skinny jeans juga bisa memicu timbulnya jerawat di paha.

C. Acid refluks
Menggunakan skinny jeans terlalu lama juga bisa mengakibatkan Acid refluks, yakni sebuah kondisi di mana asam lambung terdorong melalui persimpangan kerongkongan yang lebih rendah, tempat di mana kerongkongan dan perut bertemu. Hal ini bisa menyebabkan rasa mulas saat menggunakan celana tersebut. 

Selain beberapa Penyakit di atas ternyata masih banyak lagi dampak yang ditimbulkan dari Skinny Jeans baik untuk Laki-laki atau Perempuan dari usia berapapun dan sekarang akan kita bahas kembali ya Sahabat House Of Success :

1.Skinny Jeans menimbulkan penyumbatan sirkulasi darah karena tertekannya pembuluh darah di sekitar paha dan selangkangan, sirkulasi buruk ini disebut varises. Varises bukan hanya timbul karena penggunaan sepatu berhak tinggi saja tapi ternyata skinny jeans juga bisa jadi penyebabnya loh.

2.Bagi para kaum adam, menurut dr.Hillary Jones dari TENA Brand Ambassador mengungkapkan bahwa, pria yang mengenakan celana panjang atau celana dalam yang ketat atau tidak pas, yang ketat di sekitar pangkal paha, bisa membahayakan kesehatan mereka. Memakai pakaian tersebut dalam waktu yang lama bisa menyebabkan infeksi saluran kemih, yang bisa mengakibatkan kelemahan kandung kemih atau kandung kemih yang terlalu aktif. Selain itu juga menyebabkan rendahnya jumlah sperma dan infeksi jamur, beliau juga mengingatkan banyak kasus dimana testis pria terkilir karena terlalu sering menggunakan skinny jeans.

3.Saat Anda menggunakan celana ketat, kulit akan semakin mudah bergesekan dengan celana. Sehingga kerusakan kulit dapat terjadi dan menyebabkan masalah yang lebih serius, misalnya saja ruam dan infeksi.

4.Menggunakan celana ketat atau skinny jeans dalam waktu lama dapat menyebabkan sindrom Bernhardt – Roth – penyakit neuritis dari saraf paha luar, penyakit ini dapat membuat seseorang mengalami mati rasa, nyeri atau kesemutan.

5.Para ahli kesehatan sudah sering memberi peringatan bahwa wanita lebih mungkin menderita gangguan saraf karena memakai skinny jeans, menurut para peneliti, celana ketat dapat menyebabkan deformasi kerusakan tubuh dan saraf.Karena itu ladies, pastikan Anda tidak memakai skinny jeans dalam waktu yang lama. Saat memakai skinny jeans, pastikan tidak menggunakan high heels, karena dapat memperparah tekanan pada saraf tubuh.

Gimana udah pada tau dong menggunakan Skinny Jeans tapi ada satu lagi penyakit yang ada di Skinny Jeans.

Seperti yang dilansir dari Boldsky, skinny jeans bisa menimbulkan beberapa masalah, mulai dari melemahnya fungsi kandung kemis hingga infeksi alat vital. Beriku ini masalah yang dapat ditimbulkan dari skinny jeans.
Infeksi candidiasi
Infeksi ini paling umum terjadi. Infeksi candida dapat menyebabkan nyeri atau gatal pada organ inti wanita dan akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri pada saat buang air kecil

Folikulitis
Jika kaki Anda merah atau gatal, mungkin skinny jeans penyebabnya. Bintik merah disebabkan karena gesekan material denim pada kulit dan membuat infeksi. Infeksi terjadi ketika bakteri berpindah dari kain ke kulit dan mengakibatkan peradangan.

Paha berjerawat
Jerawat biasanya terjadi pada daerah wajah atau punggung. Namun ini jerawat bisa timbul di paha akibat skinny jeans. Rasa panas sat mengenakan skinny jeans ialah faktor penyebab timbulnya jerawat

Semoga Artikel kali ini dapat memberikan manfaat dan untuk Para Ladies dan Kaum Adam, boleh-boleh saja memakai Skinny jeans pada hari-hari tertentu namun jangan dijadikan rutinitas karena seperti yang kita tahu banyak sekali dampak-dampak yang akan merusak diri kita nantinya bila anda cinta terhadap diri anda dan kesehatan kurangi memakai Skinny Jeans.
HEAD OFFICE 
Jl.Purnawirawan (Gg.Ratu) No.18 Gedong Meneng Bandar Lampung
Telp.(0721) 712029




0 komentar:

Posting Komentar

HOS Dokumenter

Translate

Tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.

HOUSE OF SUCCESS

- Privat Master Hipnotis - Pelatihan Profesional Hipnoterapi - Fingerprint Analysis - Penyalur Jasa Layanan Kerja Profesional

Quotes

"...MEMULAI TAK PERLU HEBAT, TAPI UNTUK HEBAT WAJIB BERANI MEMULAI..."

The New News

HADIRI STAND PAMERAN DI "MALL BOEMI KEDATON" BANDAR LAMPUNG Lt.1 (Basement depan Pintu Masuk) dan dapatkan Spesial Promo bersama HOUSE OF SUCCESS setiap hari Pkl. 11.00 s/d 20.00 Wib Sampai akhir tahun 2014.
Jl. Purnawirawan ( Ratu ) No. 18, Gedung Meneng, Bandar Lampung, Indonesia. Telp. ( 0721 ) 712029 atau Invite pin bb kami 7E64EBF .

Popular Posts