Minggu, 10 Agustus 2014

Selamat pagi sahabat HOS, semoga pagi kalian secerah hari ini ya. Baiklah sahabat HOS, kita tau bahwa semua orang tentu berkeinginan untuk memiliki tubuh yang sehat, sebab seperti yang kita tahu bahwa kesehatan itu memang sangatlah berharga. Kali ini Coco Kosmetik ingin membagikan tips cara menjaga kesehatan secara alami. Apabila kita sehat maka kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan waktu untuk ke rumah sakit maupun membeli obat, dan dengan memiliki badan yang sehat pulalah kita bisa melakukan semua aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu kita harus bersyukur bisa memiliki tubuh yang sehat.

Cara Menjaga Kesehatan
Terlepas dari itu, kita pun juga harus selalu menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terkena penyakit. Namun bagaimana caranya? Nah, berikut ini akan kami berikan informasi mengenai cara menjaga kesehatan secara alami yang bisa anda lakukan setiap harinya.
  • Rajin olahraga
Sempatkanlah berolah raga setiap harinya untuk tetap bisa menjaga kesehatan, karena olahraga bisa meregangkan otot yang kaku dan bisa membuat badan tetap bugar.
  • Minum air putih
Dengan memenuhi cairan tubuh setiap harinya maka bisa membantu dalam melancarkan pencernaan maupun segala aktivitas dalam tubuh. Setidaknya meminum 8 gelas per hari untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh.
  • Selalu berpikir positif
Kesehatan juga bisa dipengaruhi oleh pikiran kita. Dengan kita selalu berpikir positif maka itu termasuk salah satu cara menjaga kesehatan tubuh, khususnya terhindar dari pikiran stres.
  • Cukup istirahat
Dengan mempunyai waktu yang cukup untuk beristirahat maka metabolisme tubuh menjadi lebih baik dan tubuh juga akan selalu sehat dan tetap bugar.Tidak menyalakan lampu ketika tidur
Dengan mematikan lampu ketika kita tidur maka hormon melatonin bisa bekerja dengan maksimal yang mana hormon tersebut berfungsi meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.
  • Konsumsilah makanan yang bergizi
Tubuh tentu membutuhkan asupan vitamin maupun nutrisi setiap harinya. Oleh karena itu untuk selalu menjaga kesehatan tubuh maka kita juga harus memenuhi apa yang dibutuhkan oleh tubuh termasuk mengonsumsi makanan yang bergizi dan berserat tinggi.
Kesimpulan

Jadi dengan selalu melakukan cara menjaga kesehatan tubuh di atas secara rutin tiap harinya maka tubuh bisa menjadi lebih bugar dan sehat. Pada dasarnya yang menjadi ukuran diri kita sehat apa tidak yaitu apabila kita mampu dalam menjaga daya tahan tubuh atas semua penyakit yang bisa menyerang kita.

Itu dulu informasi yang bisa HOS bagikan pagi ini sahabat, semoga  informasi ini dapat membantu mengatasi masalah anda.

Selamat pagi!!!

Head Office HOUSE OF SUCCESS :
Jl. Purnawirawan (Ratu) No.18 Gedung Meneng, Bandar Lampung.
Telp. 0721 712029 / 0811 727 150


0 komentar:

Posting Komentar

HOS Dokumenter

Translate

Tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.

HOUSE OF SUCCESS

- Privat Master Hipnotis - Pelatihan Profesional Hipnoterapi - Fingerprint Analysis - Penyalur Jasa Layanan Kerja Profesional

Quotes

"...MEMULAI TAK PERLU HEBAT, TAPI UNTUK HEBAT WAJIB BERANI MEMULAI..."

The New News

HADIRI STAND PAMERAN DI "MALL BOEMI KEDATON" BANDAR LAMPUNG Lt.1 (Basement depan Pintu Masuk) dan dapatkan Spesial Promo bersama HOUSE OF SUCCESS setiap hari Pkl. 11.00 s/d 20.00 Wib Sampai akhir tahun 2014.
Jl. Purnawirawan ( Ratu ) No. 18, Gedung Meneng, Bandar Lampung, Indonesia. Telp. ( 0721 ) 712029 atau Invite pin bb kami 7E64EBF .

Popular Posts